Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Book Bento Spesial dari Gramedia: Hampers Lebaran Paling Tepat untuk Bibliophile

Book Bento Spesial dari Gramedia: Hampers Lebaran Paling Tepat untuk Bibliophile

Bagi-bagi hampers atau bingkisan di hari raya sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar orang. Kamu juga pasti ingin berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman terdekat, bukan? Isi hampers biasanya beragam, mulai dari kue-kue untuk lebaran, sampai barang-barang untuk hiasan rumah. Nah, kali ini, Gramin mau kasih rekomendasi untuk kamu yang ingin berbagi hampers lebaran, yaitu Book Bento!

Book Bento apa, sih, Gramin?

Jadi, Book Bento adalah hampers yang disediakan khusus oleh Gramedia dalam rangka ulang tahun Penerbit Gramedia yang ke-50 tahun. Isinya adalah beberapa buku yang dibungkus dengan kain furoshiki, yang desainnya supercantik!

Tentunya, hampers ini akan jadi hampers yang super berkesan, terutama untuk kamu pencinta buku!

Tidak seperti makanan atau beberapa barang yang bisa habis jika digunakan, buku-buku dalam Book Bento tentunya akan selalu abadi dalam jangka waktu yang panjang. Kenangan yang kamu berikan kepada orang-orang terdekat kamu juga akan jauh lebih long-lasting!

Selain itu, kain furoshiki dengan beragam desain yang cantik juga dapat dijadikan kreasi kreatif lainnya, seperti aksesoris pakaian atau hiasan di rumah. Keren banget, kan, Grameds?

Kabar baik untuk kamu, kini Book Bento bisa kamu pesan di Gramedia.com dengan jumlah terbatas! Supaya kamu bisa langsung siap-siap pesan untuk hampers teman-teman kamu, Gramin kasih tahu cara pesannya, yuk!

Cara Order Book Bento di Gramedia.com

Pertama, cek laman pemesanan Book Bento di Gramedia.com. Untuk memudahkan kamu, kamu bisa klik banner di bawah ini.

KikisPesan Sekarang!

Kemudian, kamu dapat melakukan pembelian dengan mengeklik button "Belanja Sekarang"

Kamu akan diarahkan untuk memilih buku-buku yang akan dijadikan isi Book Bento. Pastikan kamu berbelanja sebesar minimal Rp350.000,00, ya! Selain itu, buku yang kamu pilih juga wajib tersedia di warehouse Matraman.

Pilihan Buku untuk Book Bento.

Jika kamu sudah selesai memilih buku, kamu bisa menyelesaikan pemesanan. Nah, sebelum membayar, pastikan kamu memasukkan kode voucher yang merupakan kode desain kain furoshiki pilihan kamu. Ada 6 pilihan desain yang bisa kamu pilih, lho, Grameds!

Pilihan Desain Kain Furoshiki.

Pastikan kamu sudah memasukkan kode voucher dengan benar, ya, Grameds! Karena jika kamu tidak memasukkan kode voucher, buku yang kamu pesan akan dikirim tanpa bingkisan Book Bento.

Cek lagi alamat pengiriman dan metode pembayaran yang digunakan. Jika sudah benar semua, kamu bisa langsung melakukan pembayaran dan menunggu Book Bento kamu dikirim!

Yuk, segera lakukan pemesanan Book Bento di Gramedia.com, ya, Grameds! Program ini hanya berlangsung hingga tanggal 30 April 2024, jadi jangan sampai kamu ketinggalan promonya!😉

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Penulis: Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter