#BacaJadiLebihMudah

Baca Nyaman Lewat Gadget, Ya di Gramedia Digital!

Baca Nyaman Lewat Gadget, Ya di Gramedia Digital!

Dena sudah membulatkan tekad untuk membaca lebih banyak buku tahun ini. Ia bahkan telah memilih berbagai buku yang hendak dibaca. Agar lebih praktis dan modern, perempuan yang sering bepergian dengan transportasi umum ini mencoba membaca melalui aplikasi Gramedia Digital.

Namun, Dena merasa kesulitan untuk berkonsentrasi pada buku yang sedang dibacanya. Terkadang silaunya layar gadget membuat matanya lelah. Kegemarannya membaca buku fisik sambil melipat halaman penting pun tak bisa ia terapkan lagi.

Lalu, apakah Dena harus mengurungkan niatnya membaca lewat aplikasi digital? Tentu saja tidak, jika Dena menggunakan aplikasi Gramedia Digital. Simak yuk apa saja fitur yang bisa ia gunakan!

Flight Mode

Flight_Mode_Gramedia_Digital
Sumber: Pixabay

Flight mode ternyata tak hanya bisa digunakan ketika sedang bepergian menggunakan pesawat terbang. Fitur ini juga berguna ketika membaca buku digital. Dengan ini, kamu tak perlu khawatir lagi terganggu notifikasi di gadget.

Buku-buku di Gramedia Digital bisa kamu nikmati secara offline. Tunggu apa lagi? Segera tinggalkan dunia nyata dan terbanglah ke dunia imajinasi yang seru lewat buku-buku pilihan di Gramedia Digital.

Sunset Mode

Sunset_Mode_Gramedia_Digital

Menatap layar gadget lama-lama kini terasa nyaman dengan sunset mode. Buat kamu yang gemar membaca buku digital sebelum tidur, kamu harus coba fitur ini!

Caranya, kamu hanya perlu membuka buku digital favoritmu. Lihat ke arah atas dan klik ikon matahari hingga berubah menjadi ikon matahari tenggelam. Layar gadget akan otomatis meredup dengan nuansa senja. Kamu sudah mencoba?

Bookmark

Bookmark_Gramedia_Digital

Ketika membaca sebuah buku, seringkali ada halaman penting yang rasanya perlu untuk diabadikan. Hal ini juga bisa kamu lakukan pada buku di Gramedia Digital.

Arahkan jari telunjukmu pada ikon bookmark dan halaman akan langsung tersimpan di folder bookmark. Kapanpun kamu mencari halaman yang dibutuhkan, tinggal lihat di bookmark.


Dena kini menemukan jawaban atas permasalahan hidupnya. Membaca jadi lebih nyaman dengan memanfaatkan fitur-fitur di atas, bukan?

Fitur apa yang paling sering kamu pakai? Atau ada fitur lain yang kamu rasa perlu diwujudkan di Gramedia Digital?


Baca juga: Sudah Redeem Voucher Gramedia Digital-mu? Berikut Cara Mudahnya!


Masukan email kamu untuk berlangganan newsletter

comments powered by Disqus