Rahasia Dada Bidang Samuel Rizal yang Mencuri Perhatian Kaum Hawa

FITNESS FOR MEN INDONESIA: Samuel Rizal

Bagian tubuh pria mana yang paling disukai wanita untuk bersandar? Ya, dada. Itu pulalah yang membuat banyak wanita ingin bersandar di dada Samuel Rizal.

Samuel Rizal adalah figur publik pria Indonesia yang menarik perhatian banyak wanita. Hal ini tentu bakal lebih menarik bagi Anda. Salah satunya adalah bagaimana dia membentuk tubuh ideal, termasuk dada bidang yang dimilikinya. Simak perbincangan kami dengannya mengenai gaya hidup sehat, minatnya pada kelestarian lingkungan, dan tentang menjadi pria sejati.

Ada dua hal yang tak bisa dilepaskan dari seorang Samuel Rizal. Apakah itu? Gaya rambut dan dada bidangnya. Gaya rambut cepak khas anggota Navy SEAL menjadi salah satu identitasnya selama bertahun-tahun. “Gaya rambut seperti ini sepertinya sudah ada sejak saya masuk dalam dunia hiburan. Sejak Eiffel I’m in Love, kali,” terang pria yang menjadi bintang utama film layar lebar Eiffel I’m in Love bersama Sandy Aulia.

Hal kedua yang selalu “menempel” dalam tubuh Sammy adalah dada yang bidang. Dengan tinggi badan 183 cm, badan Sammy sangat ditunjang oleh tubuh bagian atas proporsional. Selain bahu yang kekar, dia juga mempunyai dada bidang yang kerap mencuri perhatian para kaum Hawa. “Tak bisa dipungkiri, tubuh bagian atas saya terlatih secara otomatis saat saya aktif bermain basket. Saya dan olahraga basket sepertinya memang tak bisa dipisahkan,” papar pria yang pernah bermain basket di ajang basket prosfesional 3 on 3 di Taiwan ini.

Walau umur makin bertambah, ayah dari seorang putri bernama Drucilia Kalea Arifin ini memang tetap menyukai hobi olahraga basket hingga saat ini. “Saya selalu menyempatkan bermain basket minimal dua kali seminggu,” akunya. “Gerakan lari yang eksplosif di olahraga basket sangat bermanfaat untuk melatih kinerja kardiovaskuler, tapi kurang efektif untuk membentuk otot. Karenanya, saya juga meluangkan waktu untuk berlatih secara teratur di gym untuk melatih otot secara khusus, 2—3 kali seminggu,” terangnya.

“Hasilnya, selain menambah kekuatan ketika body contact saat main basket, melatih otot di gym juga efektif membentuk dada yang bidang. Ke mana lagi sih cewek bersandar kalau bukan di dada, bro?” paparnya sambil berseloroh. Setuju, bro!

(Teks oleh: Aditya Danamurti)

Simak Selengkapnya Majalah FITNESS FOR MEN INDONESIA

Temukan artikel kesehatan lainnya seperti 10 makanan anti perut buncit, latihan superset efektif untuk pahat otot, Bakar lemak sebelum kencan di rumah, 10 makanan anti penyakit, 30 menit kikis lemak, tendangan muay thai Sahira Anjani, hingga10 kiat jadi bos pada edisi terbaru kali ini. Selamat Membaca!

Baca Majalah FITNESS FOR MEN INDONESIA Mei 2016 (Rp20.000)